APEL PENGARAHAN SEKALIGUS PENGECEKAN PERSONIL PERSIAPAN OPERASI KETUPAT PENGAMANAN MASA CUTI BERSAMA PERAYAAN IDUL FITRI 1444 H

28-04-2023 1049 Kali Dibaca

Tabik Pun...

Satpol PP Kota Bandar Lampung menggelar Apel Pagi dalam rangka pengecekan personil dan penyampaian arahan serta motivasi tugas dalam rangka Operasi Ketupat Pengamanan Masa Cuti Bersama dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Halaman Parkir Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu ( 19/4/2023 ).

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ( Ahmad Nurizki Erwandi, S. STP ) dan diikuti oleh Sekretaris, Jajaran Kepala Bidang, Jajaran Kepala Seksi dilingkungan Satpol PP Kota Bandar Lampung.

Kasatpol PP mengharapkan kepada seluruh jajaran pimpinan untuk dapat mengorganisir para anggota nya ( dalam hal ini para Danki / Wadanki dan Danton / Wadanton ) dalam melaksanakan tugas selama masa libur Cuti Bersama Lebaran.

Koordinasi dan penempatan personil pengamanan bersama jajaran terkait seperti unsur TNI - Polri, Dishub, Damkar pada titik - titik Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang sudah ditentukan untuk antisipasi Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Diakhir pengarahan, Kasatpol PP memberikan sedikit motivasi kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik, bertanggung jawab, dan sesuai dengan aturan serta kewenangannya.

Selamat mudik kepada warga Kota Bandar Lampung dan selamat datang kepada pemudik dari berbagai daerah,semoga mudik tahun ini menjadi mudik yang berkesan dan aman bagi seluruh masyarakat.

Satpol PP Kota Bandar Lampung
Jl. Dr. Susilo 1A Kota Bandar Lampung.