UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN ( DIKSAR ) SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2022

12-12-2022 1383 Kali Dibaca

Tabik Pun...

Walikota Bandar Lampung ( Hj. Eva Dwiana ) memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar ( DIKSAR ) SATPOL - PP Kota Bandar Lampung Tahun 2022, Senin ( 12 Desember 2022 ).

Lokasi : Komando Distrik Militer 0410, Jl. Imam Bonjol Kota Bandar Lampung.

Turut mendampingi dan hadir dalam Upacara, DANDIM O410 Kota Bandar Lampung ( Letkol Tri Arto Subagio ), Plh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra ( Khaidarmansyah ), Plt Kasat Pol-PP ( Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP ) dan sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung serta Jajaran TNI yang bertugas di Kodim 0410 KBL.

Kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari tersebut adalah upaya Pemerintah guna meningkatkan SDM anggota personil serta menguatkan organisasi dalam membangun dan mewujudkan masyarakat dan daerah yang nyaman, tentram, damai, dan sejahtera. Sebanyak 403 Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung yang mengikuti pendidikan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menegakkan peraturan daerah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menghindari terjadinya pelanggaran dalam setiap melaksanakan operasional lapangan.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung meminta kepada peserta agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan selalu mematuhi segala arahan dari para pelatih.