Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Dan Memberi Dukungan Secara Langsung Kepada Salah Satu Finalis Yang Berasal Dari Lampung

30-11-2022 152 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana turut hadir dan memberikan dukungan langsung kepada salah satu Finalis yang berasal dari Lampung dalam Acara Koplo Superstar yang diadakan oleh ANTV, Minggu (27/11/2022).

Acara tersebut berlangsung secara live yang disiarkan oleh stasiun Antv, pada hari Minggu (27/11/2022) pukul 18.00 WiB dan menyisihkan 3 finalis, Nada dari Garut, Masitoh dari Lampung, dan Syalia dari Samarinda.

Ajang pencarian bakat Koplo Superstar menyisihkan 3 finalis di babak puncak untuk memperebutkan sang juara. Ketika finalis tersebut juga memberikan penampilan yang luar biasa dan dan terbaik dihadapan para juri dan pendukunynya.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang turut hadir dalam acara Grand Finalis Koplo Superstar memberikan dukungan secara penuh agar Masitoh dapat menjadi juara dalam Ajang kontes tersebut.

Beliau juga mengajak semua kalangan masyarakat agar dapat mendukung Masitoh dan menjadi Juara dalam Kontes Koplo Superstar.

Dalam Ajang final tersebut Nada dari Garut lah yang berada diposisi pertama, kemudian Marsito dari Lampung menjadi berada diposisi kedua dan mendapatkan hadiah 75 juta rupiah.