Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menggelar Jalan Sehat Sekaligus Lomba Tradisional Dalam Rangka Hut Korpri Ke-51

28-11-2022 185 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana menggelar Jalan Sehat dan Perlombaan Tradisional dalam Rangka HUT KORPRI Ke – 51 di Taman UMKM Bung Karno, Minggu (27/11/2022).

Jalan sehat di mulai dari halaman kantor Pemkot menuju ke Jl.KH.Ahmad Dahlan kemudian melewati Jl.Way Rarem - lalu Jl.Gatot Subroto - dan Finish di Taman UMKM Bung Karno.

“Ini jalan sehat kita bersama-sama ada perlombaan kecil seperti tarik tambang, balap karung, dan terompah”ujar Walikota. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan acara jalan sehat ini merupakan bagian dari meningkatkan kekompakan antar sesama anggota korpri. Ia mengungkap jika kekompakan sudah terjalin dapat menyelesaikan beragam masalah yang ada di Bandarlampung.

“Kita sudah buktikan dari masa pandemi kemarin kita bisa selesaikan bersama, kedepan harus ditingkatkan lagi kekompakan kita. Jika kita kompak bunda yakin semua masalah di Bandarlampung dapat diselesaikan,” jelasnya.

Ia berharap, pada gelaran peringatan HUT korpri yang ke-51 tersebut, agar anggota korpri dapat selalu memberikan kinerja yang terbaik terhadap masyarakat.