Operasi Pasar Murah Tahap Terakhir Di Kecamatan Labuhan Ratu Berjalan Lancar

22-11-2022 51 Kali Dibaca

Operasi Pasar Murah (OPM) telah memasuki tahap terakhir untuk 10 Kecamatan di Group A. Operasi Pasar Murah telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Perdagangan Kota Bandar Lampung yang bekerja sama dengan pihak BULOG sejak pertengahan Bulan September 2022 silam hingga Bulan Desember 2022.

Warga menyambut dengan antusias dan sudah mengantri sebelum kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) yang berada di titik lokasi Lapangan Volley di sebrang Masjid Darul Akhiroh di Jalan Sultan Haji, Kelurahan Kota Sepang, Kecamatana Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, hari Selasa (22/11). Barang Komoditas yang dijual sama dengan sebelumnya yaitu berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Tepung Terigu dan Telur Ayam. Selain di Kecamatan Labuhan Ratu, Kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) juga diadakan di Kecamatan Kemiling, Kecamatan Rajabasa, Kecamatan Way Halim, Kecamatan Sukarame, Kecamatan Sukabumi dan Kecamatan Kedamaian.

"Alhamdulillah, pada pagi hari yang cerah ini, kita masih diberikan nikmat sehat dan waktu, sehingga kita semua dapat berkumpul dan menghadiri kegiatan Operasi Pasar Murah tahap terakhir di Kelurahan Kota Sepang ini, kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai bentuk bantuan untuk warga yang terkena dampak kenaikan Harga BBM yang dimana merupakan amanah dari Ibu Walikota Bandar Lampung, Bunda Hj. Eva Dwiana. Kami berharap dengan adanya kegiatan pasar murah yang telah dilakukan sejak bulan September lalu, sekiranya dapat membantu meringkankan beban warga semua." ucap Ahyarudin, S.E. , Lurah Kota Sepang pada sambutan pembukaan kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) tadi pagi (22/11).