Harga Minyak Turun, Warga Antusias Sambangi Operasi Pasar Murah Pemerintah Kota Bandar Lampung

25-10-2022 89 Kali Dibaca

Pemeritah Kota Bandar Lampung, kembali mengadakan Operasi Pasar Murah yang diadakan di 10 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung yaitu di Kecamatan Kemiling (titik lokasi di Kelurahan Kemiling Raya dan Kelurahan Beringin Jaya), Kecamatan Langkapura (titik lokasi di Kelurahan Bilabong Jaya), Kecamatan Rajabasa (titik lokasi di Kelurahan Rajabasa Nyunyai dan Kelurahan Rajabasa Pemuka), Kecamatan Labuhan Ratu (titik lokasi di Kelurahan Labuhan Ratu Raya), Kecamatan Tanjung Senang (titik lokasi di Kelurahan Perumnas Way Kandis), Kecamatan Way Halim (titik lokasi di Kelurahan Jagabaya I), Kecamatan Sukarame (titik lokasi di Kelurahan Way Dadi Baru), Kecamatan Sukabumi (titik lokasi di Kelurahan Campang Raya dan Kelurahan Sukabumi Indah), Kelurahan Kedamaian (titik lokasi di Kelurahan Tanjung Baru dan Kelurahan Tanjung Agung Raya), dan Kecamatan Tanjung Karang Timur (titik lokasi di Kelurahan Tanjung Agung).

Pada Operasi Pasar Murah Minggu ini, harga Minyak Goreng mengalami penurunan yang semula dijual dengan harga Rp.8.000,-/Kemasan 1L menjadi Rp.6.500/Kemasan 1L. Hal ini cukup membuat warga yang berada di Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu antusias untuk membeli walaupun harus mengantre cukup panjang, bahkan ada beberapa warga yang datang sebelum kegiatan Operasi Pasar Murah ini dimulai.

"Kegiatan Operasi Pasar Murah ini dilakukan dalam rangka memberikan Bantuan terkait kenaikan harga BBM yang dimana merupakan bentuk perhatian Bunda Hj. Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung. Jadi saya berharap ini dapat membantu meringankan beban warga terkait hal tersebut, sekiranya saya mohon untuk warga yang mengantre di stand minyak untuk tertib dan tidak berdorong-dorongan, karena Alhamdulillah Stock minyak goreng Insya Allah Cukup." ujar Camat Labuhan Ratu, Tarsi Zuliawan, S.STP, M.M.