Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo Bersama Romobongan Bagikan Bantuan Langsung Kepada Masyarakat Saat Mengunjungi Pasar Pasir Gintung Bandar Lampung

05-09-2022 195 Kali Dibaca

Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo bersama Romobongan bagikan bantuan langsung kepada masyarakat saat mengunjungi Pasar Pasir Gintung Bandar Lampung, Sabtu (3/9/2022).

Kedatangan Presiden Jokowi disambut hangat oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta masyarakat sekitar Pasar Pasir Gintung yang sangat antusias melihat langsung kedatangan Presiden Jokowi.

Selama berkeliling pasar pasir gintung Presiden Jokowi beserta romobongan yang didampingi oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana merespon sapaan pedagang dan pembeli yang berada di lokasi tersebut.

Selain kepada pedagang pembagian bantuan Presiden tersebut juga menyasar pedagang kaki lima di pasar tradisional itu.

Bantuan yang diberikan tersebut meliputi bantuan modal kerja dan bantuan sosial lainnya yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan sebagai tuan rumah berterima kasih atas kedatangan Presiden Jokowi yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Bandarlampung, termasuk memberikan bantuan BLT dan rencananya setelah dari pemberian bantuan langsung ke Pasar Pasir Gintung.

Beliau juga berharap dengan kedatangan Presiden Jokowi ke pasar Pasir Gintung kepada para pedagang harus semangat. "Insya-Allah, kita akan bangun pasar ini menjadi pasar modern dengan tiga tingkat," pungkasnya.