Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung Masa Bhakti 2022 - 2027

19-07-2022 241 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana melakukan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung Periode 2022-2027 di Gedung Semergou, Selasa (19/07/2022).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut, Wakil Walikota, Pj. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekretaris Dewan, Para Kepala Badan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Para Camat dan Lurah.

Dalam kesempatan itu, walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak karang taruna untuk berkolaborasi membangun kota Tapis Berseri menjadi lebih maju.

Sebab, hal itu juga merupakan tanggung jawab pemuda sebagai generasi penerus.

Ketua Karang Taruna Bandar Lampung, Rahmawati Herdian menyampaikan, pemuda harus bisa mengambil peran dalam kemajuan dan pembangunan.

Ia mengatakan, memiliki tanggung jawab sosial karena menjadi generasi dalam kepemimpinan selanjutnya. Sehingga tentu anak muda harus memiliki jiwa kreatif untuk bisa membangun masyarakat yang berdaya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadona mengajak kepengurusan baru melakukan transformasi. Menurutnya, Karang Taruna harus bisa membangun kemandirian masyarakat.

Dalam kegiatan itu juga Karang Taruna sekaligus memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga belum mampu.