Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka Langsung Bandar Lampung Expo 2022

19-07-2022 12 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana membuka langsung Bandar Lampung Expo 2022 di Stadion Way Dadi, Sukarame, Sabtu (16/7/2022).

Acara seremoni peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandar Lampung ke-340 ini dimeriahkan oleh artis papan atas Viky Prasetyo & Happy asmara dan dihadiri ribuan masyarakat Bandar Lampung.

Adapun tema dari Bandar Lampung Expo 2022 yakni, meningkatakan persatuan dan kesatuan untuk membangun ekonomi daerah dengan kolaborasi multi pihak.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung menyampaikan Bandar Lampung Expo ini diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan perekonomian dan menarik para calon investor untuk membangun Kota Bandar Lampung baik di bidang pariwisata maupun ekonomi kreatif.

Beliau juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memberikan jaminan fasilitas mempercepat dan mempermudah, serta transparan perizinan yang dibutuhkan.

Bandarlampung Expo 2022 yang berlangsung pada tanggal 16-24 Juli 2022 menyajikan banyak even menarik seperti pameran, parade budaya, bazar kuliner, lomba-lomba, jalan sehat, dan kegiatan menarik lainnya.