Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menerima Audiensi Jajaran Rektorat Universitas Bandar Lampung dan Pengurus BEM Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung

14-07-2022 7 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang didampingi Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Inspektur, Kepala Kesbangpol, Plt. Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Pendidikan menerima audiensi Jajaran Rektorat Universitas Bandar Lampung dan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung, Rabu (13/7/2022).
Pada pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota Bandar Lampung membahas tentang kolaborasi/sinergi antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan Universitas yang ada diwilayah Kota Bandar Lampung.
Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih atas kedatangan Jajaran Rektorat dan BEM Fakultas Hukum UBL semoga dalam audensi ini dapat mempererat kolaborasi dan sinergi Pemerintah Kota dan Universitas di Kota Bandar Lampung.
Sementara itu, Pengurus BEM Fakultas Hukum UBL dalam kesempatan ini bermaksud mengundang Walikota Bandar Lampung pada rapat koordinasi fakultas hukum regional sumbagsel yang akan membahas isu-isu ekonomi & hukum terkini di provinsi lampung.