Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka Kegiatan Khitanan Masal Yang Digelar Oleh Paguyuban Devosan Kerahiman Illahi Keuskupan Tanjung Karang Dan Alumni SMP Xaverius

08-07-2022 286 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung membuka Baksos “Kegiatan Khitanan Massal Ceria Peduli Sesama” yang digelar oleh Paguyuban Devosan Kerahiman Ilahi Santa Perawan Maria Keuskupan Tanjung Karang dan Alumni SMP Xaverius Teluk Betung dalam rangka memperingati HUT Ke - 340 Kota Bandar Lampung, Jumat (8/7/2022).

Kegiatan yang mengambil lokasi di Lapangan olahraga SMP Xaverius Teluk Betung tersebut diikuti kurang lebih 130 anak, kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan disambut antusias oleh para peserta khitanan.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung mengapresiasi peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung yang terus menjalin silaturahmi pada acara khitan massal ceria peduli sesama ini.

Beliau juga memberi tali asih sebesar 200ribu kepada anak - anak peserta khitanan massal yang kali ini di pusatkan di SMP Xaverius.

Sementara itu, Ketua Pamong PDKI menyampaikan, masyarakat sangat antusias mengikuti khitanan massal ini, dari kouta hanya 40 orang saat ini jumlah peserta mencapai 130 orang.

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. PPKB, Plt. Kasat Pol. PP, dan Camat TBS.