Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menutup Turnamen Billiard Walikota Cup Bandar Lampung Handicap 4,5,6,7,8 Yang Digelar Oleh POBSI Kota Bandar Lampung

27-06-2022 148 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Menutup Turnamen Billiard Walikota Cup Bandar Lampung Handicap 4,5,6,7,8 yang Digelar Oleh POBSI Kota Bandar Lampung di Aula Semergou, Minggu (26/06/2022).

Turut Hadir dalam Acara ini, Wakil Walikota, Pj. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekretaris Dewan, Para Kepala Badan, Para Kepala DInas, Para Kepala Bagian, dan Para Camat.

Duel panas pada laga final Turnamen Billiard Walikota Cup Bandar Lampung dimenangkan oleh Vincent JRX dari kota Bandung dengan skor akhir 9-6 dari Adul Posh kota Tanggerang.

Atas kemenangannya, Vincent JRX berhak meraih hadiah berupa uang pembinaan sebesar 75 juta dan piala bergilir Walikota Cup Bandar Lampung. Sedangkan untuk juara dua diraih oleh Adul Posh dari Tanggerang dan berhak menerima hadiah uang pembinaan sebesar 15 juta dan piala. Sedangkan posisi tiga di tempati oleh Edo dari JRX dan juara 4 Willy dari Mesuji, Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi POBSI Bandar Lampung sebagai panitia sekaligus tuan rumah penyelenggara Walikota Cup Bandar Lampung 2022. Selain itu, gelaran Turnamen Billiard Walikota Cup Bandar Lampung sebagai ajang untuk sosialisasi kepada masyarakat untuk merubah stigma negatif yang melekat selama ini.