Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Menghadiri Rapat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Bawaslu Kota Bandar Lampung

16-06-2022 97 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung menghadiri Rapat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lingkungan Bawaslu Kota Bandar Lampung sekaligus penandatanganan Maklumat dan Pakta Integritas oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung di Rubby Coffe Shop Hotel Emersia, Rabu (15/6/2022).

hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Inspektur,
Kepala Kesbangpol, Plt. Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Capil dan Camat Teluk Betung Utara.

Walikota Bandar Lampung berharap dengan pecanangan ini pelayanan Bawaslu Bandarlampung bagi masyarakat makin prima untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, efektif, dan efisien.

Beliau juga berharap pencanangan zona integritas di Bawaslu dapat menjadi langkah awal pembangunan reformasi birokrasi di lingkungan Bawaslu Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Chandrawansah mengatakan pencanangan zona integritas di Bawasku masih perlu dukungan dari berbagai pihak.