Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Bersama Forkopimda Melakukan Konferensi Pers Persiapan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke 22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Bandar Lampung

25-05-2022 428 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung Melakukan Konferensi Pers di Ruang Rapat Walikota yang kesempatan itu dihadiri Forkopimda, Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Rabu (25/5/2022).

HUT ke-22 Apeksi akan dilaksanakan di Bandar Lampung yang rangkaiannya mulai dari tanggal 27-29 Mei 2022. Kegiatan pembukaan Apeksi akan berlangsung di Hotel Novotel dan beberapa kegiatan lainnya di Graha Wangsa.

Menurut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, berdasarkan hasil konfirmasi untuk kehadiran peserta yang mengikuti APEKSI pada 27-29 Mei 2022, sudah terkonfirmasi 58 Walikota.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto, mengatakan Polresta akan menyiapkan skema pengamanan selama kegiatan APEKSI di Kota Bandar Lampung.

Pengawalan Walikota yang datang dilakukan sejak kedatangan di Bandara ataupun Pelabuhan hingga ke penginapan. Penjagaan juga disiapkan di setiap hotel tempat menginap dan lokasi kegiatan.

Kemudian Dandim 0410/KBL Kolonel Faisol Izuddin mengatakan pihaknya akan menempatkan pasukan di tempat-tempat objek penginapan dan acara yang dikunjungi delegasi.