Walikota Bandar Lampung Memberikan Bantuan Liga Santri Piala Kasad 2022

08-04-2022 185 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung memberikan penyerahan bantuan kepada para santri/kontingen yang mengikuti turnamen Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim di Ruang Rapat Walikota Bandar Lampung, Kamis (07/04/2022).

Penyerahan ini juga dihadiri oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi beserta jajaran, Pj. Sekretaris Daerah Kota B. Lampung, Asisten Bidang Administrasi Umum, Inspektur, Plt. BPKAD, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga,Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

Penyerahan uang tunai ini merupakan janji Walikota Eva Dwiana kepada kontingen/para santri yang menjadi kontestan Liga Santri Piala Kasad di tingkat Kodim 0410/KBL yang telah berlangsung di Stadion Pahoman pada tanggal 26 Maret 2022.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan terimakasih kepada panitia liga santri tingkat Kodim 0410/KBL atas terselenggaranya pertandingan Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim karena dapat terselenggara dengan baik dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kota Bandarlampung atas perhatian yang begitu besar. Beliau juga berharap bidang olahraga di Bandar Lampung akan semakin maju kedepannya.

Dalam sambutanya, Dandim Kolonel Faisol mengatakan atas nama pribadi sekaligus panitia liga santri tingkat Kodim 0410/KBL mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah Kota Bandarlampung atas perhatian yang begitu besar. Beliau juga menambahkan bahwa kedepan, Kasad akan membuka pendaftaran TNI AD khusus dari jalur santri.