Walikota Bandar Lampung Memimpin Apel Bersama Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Se – Kota Bandar Lampung

06-04-2022 183 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung memimpin apel bersama Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se – Kota Bandar Lampung, Rabu (6/4/2022).

Hadir mendampingi Walikota Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Plt. Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Bagian Pemerintahan, Direktur Utama BPR Waway serta Camat Setempat.

Dalam apel bersama Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tiga tempat berbeda untuk kecamatan Panjang dan Bumi Waras dipusatkan di Lapangan Bola Nila Kandi Kelurahan Bumiraya Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan Teluk Betung Timur dan Teluk Betuk Selatan di pusatkan di Halaman Gereja Paroki Ratu Damai. Jl. Ikan Kakap, Gudang Garam sedangkan Kecamatan Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Barat di pusatkan di Halaman Masjid Agung Al – Furqon.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meminta Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Prokes dan Menugaskan Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat untuk Mengantisipasi Terjadinya Tawuran. Beliau juga meminta untuk menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.