Pemerintah Kota Bandar Lampung Menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung Ke - 58 Dengan Tema Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya

18-03-2022 272 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke - 58 dengan Tema  Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya . 

 dilanjutkan dengan Kick Off Bangga Buatan Indonesia oleh Pemeintah Provinsi Lampung di Ruang Command Center Dinas Kominfo Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis (17/3/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Wakil Walikota Bandar Lampung, Pj. Sekda Kota Bandar Lampung serta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam kegiatan puncak Hari Jadi Provinsi Lampung ke – 58 dihadiri oleh Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten Se-Provinsi Lampung secara Zoom Metting.

Adapun Kick Off Gernas BBI akan diselenggarakan sebagai tahap awal peluncuran dari serangkaian kegiatan, sampai pada saatnya nanti Acara Puncak pada bulan Juni 2022 yang rencanannya akan dibuka langsung oleh Bapak Presiden RI.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Pusat, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota, dan seluruh masyarakat di masa pandemi yang cukup berat, kita semua tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi Lampung tercinta.

 Beliau juga menambahkan Perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung pada tahun ini adalah wujud rasa syukur, sekaligus doa agar Provinsi Lampung selalu dilimpahkan keselamatan serta rahmat dari Allah SWT.