Walikota Bandar Lampung Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Yang Digelar Oleh DPW Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia Lampung

02-03-2022 590 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan DPW Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia Lampung, Selasa (1/3/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Inspektur, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Plt. Kepala Satuan Pol. PP dan Plt. Kepala Bagian Hukum.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di Gedung Parkir Semergou Lt. V Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bandar Lampung merupakan sinergitas pengusaha jasa wedding untuk percepatan target vaksinasi di Kota Bandar Lampung. Pemerintah Kota Bandar Lampung juga memberikan paket sembako untuk para pelaku usaha wedding.

Walikota Bandar Lampung mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar DPW Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia Lampung untuk mempercepat target vaksinasi di Kota Bandar Lampung. Beliau juga meminta informasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat dilaksanakan dengan baik.