Walikota Bandar Lampung Menghadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kota Bandar Lampung Dengan Universitas Lampung

09-02-2022 121 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan Universitas Lampung dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di Ruang Sidang Utama Lt. II Gedung Rektorat UNILA Bandar Lampung, Senin (7/2/2022).

Hadir dalam acara ini, Rektor Universitas Lampung berserta jajaran, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan, Kepala Bagian Kerjasama Daerah dan Plt. Kepala Bagian Hukum.

Pengelolaan sampah dengan manajemen zero waste ini menjadi salah satu pembahasan pada penandatanganan perpanjangan nota kesepahaman atau MoU antara Pemkot dan Unila.

Walikota Bandar Lampung berharap kolaborasi Universitas Lampung dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan baik. Beliau berharap dengan kesepakatan bersama ini dapat menjadi momentum dalam potensi sumber daya yang dimiliki Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Universitas Lampung.

Rektor Universitas Lampung menyambut baik kerja sama tersebut dan menegaskan Unila hadir untuk memberikan solusi atas persoalan pembangunan di Lampung. Beliau juga akan membentuk tim khusus yang dapat menanggulangi permasalahan drainase dan sampah di Kota Bandar Lampung.