Walikota Bandar Lampung Membuka Langsung Kegiatan Pasar Murah Yang Digelar Oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung

03-02-2022 171 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung membuka di hari pertama pelaksanaan bazar minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung di Lapangan Sawah Brebes, Tanjung Karang Timur, Rabu (2/2/2022).

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Plh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung beserta Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam gelaran bazar minyak goreng murah ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan beberapa pihak lain antara lain Bulog, Alfamart, Indomaret, Bumi Bawar serta beberapa pihak lainnya.

Sementara itu, Jenis Komoditi yang diperjual belikan yaitu Chandra, Bumi Waras, Bulog, PTPN 7, Alfamart, Indomarco, Indogrosir, Sinar Laut, dan Himpunan Pengusaha Telur.

Gelaran bazar minyak goreng murah ini akan digelar tanggal 2 - 10 Februari 2022 di 7 Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Pemerintah Kota Bandar Lampung juga memberikan 500 paket sembako untuk masyarakat sekitar.

Walikota Bandar Lampung berharap dengan adanya kegiatan bazar murah ini dapat meringankan masyarakat Kota Bandar Lampung dimasa pandemi Covid - 19. Beliau juga menambahkan pasar murah ini digelar Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menekan harga minyak goreng yang sedang tinggi.