Walikota Bandar Lampung Mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir Pada Kegiatan Pasar Murah Yang Diselenggarakan Oleh PTPN Grup

02-02-2022 510 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mendampingi Menteri BUMN RI Erick Thohir meninjau pelaksanaan operasi pasar murah PTPN VII di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (31/1/2022).Menteri BUMN RI Erick Thohir menyampaikan total produksi sawit di PTPN VII hanya enam persen. Tetapi karena merasa bertanggung jawab dengan kondisi yang ada, maka seperempat dari total produksi sawit, diarahkan untuk minyak goreng.
Sementara itu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kementerian BUMN, menggelar operasi pasar di Bandar Lampung. Ke depan kami juga akan berkolaborasi dengan BUMN, untuk melakukan operasi pasar dilain tempat, ungkap Eva Dwiana.
Dalam kesempatan ini, PTPN Grup menyediakan 10 ton minyak goreng dan 10 ton gula pasir, dalam operasi pasar hari ini.
Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Plh. Sekda, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Koperasi & UKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Perekonomian dan Camat Way Halim.