Walikota Bandar Lampung Menghadiri Seminar Nasional Dengan Tema Produksi Dan Akselerasi Vaksinasi Olrh Menteri BUMN RI

02-02-2022 282 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri seminar nasional dengan tema  Produksi dan Akselerasi Vaksinasi : Menelaah Kinerja Pemerintahan Jokowi Melindungi Generasi Muda Indonesia dr Covid-19 dengan narasumber Menteri BUMN Republik Indonesia di GSG Unila Kota Bandar Lampung, Minggu (31/1/2022).

Hadir juga dalam acara ini, Wakil Gubernur Lampung Hj Chusnunia Chalim, Rektor Universitas Lampung Prof Dr Karomani, serta Guru Besar Universitas Lampung Prof Suharso, Ph.D. Seminar ini juga dihadiri secara daring Influencer dan Jubir Satgas Covid-19 dr Reisa Broto Asmoro dan dihadiri 1500 mahasiswa.

Dalam sambutannya, Rektor Unila Karomani menyampaikan saat ini program vaksinasi covid-19 yang dilakukan pemerintah bertujuan melindungi generasi emas Indonesia. Beliau menganggap penting tema seminar ini demi mencetak generasi masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, Menteri BUMN RI Erick Thohir menyebut Indonesia sebagai negara terdepan dalam hal percepatan vaksinasi covid-19. Beliau juga menjelaskan penciptaan generasi emas juga didorong dengan kapabilitas ekosistem yang serba digital.