Walikota Bandar Lampung Menerima Kunjungan Dari Rektor IBB Darmajaya Dan Jajaranya Dalam Rangka Silaturahmi

27-01-2022 292 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Menerima Kunjungan Rektor IBB Darmajaya beserta Jajaran di Ruang Rapat Walikota, Rabu (26/1/2022).

Kunjungan Rektor IBB Darmajaya Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., MSc dan Jajaranya tidak lain untuk melakukan silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam Dialaognya Bapak Rektor IBB Darmajaya Firmansyah Y. Alfian menyampaikan Kampus IBB Darmajaya siap membantu Pemerintah Kota Bandar Lampung dan membangun sinergitas di bidang akademisi dan organisasi. 

Beliau juga siap berkontribusi dengan Pemerintah Kota dengan ikut mengembangkan layanan berbasis digitalitas.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyambut baik kedatangan dan kunjungan Rektor IBB Darmajaya Bapak Firmansyah Y. Alfian beserta Jajaran.

Beliau ingin sejumlah Universitas dan Lembaga Pendidikan yang berada di Kota Bandar Lampung ikut berkontribusi dalam Pengembangan dan Kemajuan Kota Tapis Berseri terutama kepada sejumlah Pegawai ASN dan Guru-guru dapat mengembangkan kapasitas agar memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

Dalam Kunjungan Rektor IBB Darmajaya dan Jajarannya Walikota Bandar Lampung juga ikut didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bapeda, Kadis Pendidikan dan Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung.