Walikota Bandar Lampung Membuka Kompetisi Chess Invitation Piala Walikota Bandar Lampung Tahun 2022 Di Hotel Sheraton Lampung

25-01-2022 346 Kali Dibaca

Chess Invitation Piala Walikota Bandar Lampung Tahun 2022, yang merupakan Ajang Silaturahmi Nasional diikuti oleh Sejumlah Pecatur dari sejumlah Provinsi, di Sheraton Hotel, Minggu (23/1/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang diikuti oleh 50 peserta turut berlaga pada kompetisi catur tingkat nasional dan berasal dari Lampung, DKI Jakarta, Sumatera selatan, Sumatera Barat, Banten, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Kegiatan ini adalah turnamen pertama yang di gelar selama masa pandemi. Sejumlah kelengkapan protokol kesehatan pun di pasang seperti Barcode Peduli Lindungi, cek suhu, hand sanitizer dan tempat untuk mencuci tangan sebelum memasuki gedung.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana berharap anak-anak yang mengikuti turnamen ini bisa menjadi pecatur unggul. Sehingga nanti bisa mewakili Bandar Lampung dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Lampung.

Acara Chess Invitation ini turut menghadirkan Novendra sebagai salah satu atlet muda dengan gelar Grandmaster dengan harapan bisa memotivasi peserta yang hadir pada turnamen tersebut.