Walikota Bandar Lampung tinjau pelaksanaan penyerahan dana operasional bagi kepala lingkungan, ketua RT dan Pengamanan Masyarakat

15-12-2021 348 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung meninjau pelaksanaan penyerahan dana operasional bagi kepala lingkungan, ketua RT dan Pengamanan Masyarakat yang berada di kecamatan, Senin (13/12/2021).

Penyerahan dana operasional ini dilakukan secara bertahap melalui bank waway. Hari ini Walikota Bandar Lampung meninjau di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sukarame, Kecamatan Sukabumi dan Kecamatan Tanjung Seneng.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Dinas Kominfo, Direktur Bank Waway serta Camat Setempat.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan bantuan dana operasional akan diserahkan secara bertahap melalui bank daerah Waway. Beliau juga berharap agar para Petugas dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan terutama adanya virus corona variant terbaru Omicron yang penyebarannya sangat cepat.