Walikota Bandar Lampung Membuka Kegiatan Pelatihan Pengemasan Produk Dan Design Labeling Produk IKM Di Kota Bandar Lampung

09-12-2021 214 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Perindustrian menggelar kegiatan pelatihan pengemasan produk dan design lebeling sesuai standart pengemasan produk Industri Kecil dan Menengah di Kota Bandar Lampung, Rabu (8/12/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan di Yunna Hotel Bandar Lampung dan dibuka secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perdagangan serta Kepala Dinas Kominfo.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengapresiasi adanya kegiatan ini yang diharapkan dapat meningkatkan keterampilan, kreativitas serta pengemasan makanan secara higenis.

Beliau juga menyampaikan kegiatan ini bias bermanfaat bagi peserta agar bias bangkit dari dampak pandemi covid – 19 dan berpesan kepada seluruh peserta bias mengikuti pelatihan ini dengan sungguh – sungguh agar ilmu yang di dapat dari narasumber bias diterapkan dalam produksi.