Walikota Bandar Lampung Menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Komunikasi Dan Informatika

26-11-2021 463 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung menghadiri penandatanganan nota kesepahaman peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Bidang Komunikasi dan Informatika antara Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung di Ruang Command Center Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Kamis (25/11/2021).

Dalam acara ini Walikota Bandar Lampung didampingi, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Kepala Bagian Kerjasama Daerah Kota Bandar Lampung serta Plt. Kepala Bagian Hukum Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung menyampaikan terimakasih kepada Badan Penelitian dan Pengembangan SDM Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia atas segala masukan dan saran kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dan berharap Kota Bandar Lampung bisa menjadi Kota percontohan bagi kabupaten/kota di Provinsi Lampung.