Walikota Bandar Lampung Melaksanakan Pelepasan Para Kafilah Dari Kota Bandar Lampung Yang Akan Mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 48 Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021

26-11-2021 394 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan pelepasan para Kafilah dari Kota Bandar Lampung yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 48 Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 yang dilepas langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana.

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (26/11/2021), dihadiri oleh Wakil Walikota Bandar Lampung, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung, Kepala Badan Bappeda Kota Bandar Lampung, Kepala Badan BPKAD Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung menyampaikan pelepasan Kafilah ini adalah salah satu dukungan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mempersiapkan MTQ Bandar Lampung untuk bertanding di tingkat Provinsi Lampung. Beliau juga meminta para peserta MTQ yang mewakili Kota Bandar Lampung untuk selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan.