Pemerintah Kota Bandar Lampung Melaksanakan Upacara Peringatan HUT PGRI ke - 76 Dan Hari Guru Nasional Tahun 2021

26-11-2021 9 Kali Dibaca

Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan upacara peringatan HUT PGRI ke - 76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 di Yayasan Baitul Jannah, Bandar Lampung, Kamis (25/11/2021).

Hadir dalam acara ini, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Perwakilan BPKP Lampung Bapak Sumitro, Ketua MKKS SMP Kota Bandar Lampung, Ketua K3S Kota Bandar Lampung, K3S Kecamatan Bandar Lampung, IGTKI PGRI Kota Bandar Lampung, Camat Kemiling beserta Jajaran serta guru sekolah Se-Kota Bandar Lampung.

Dalam upacara bendera ini, Walikota Bandar Lampung memimpin langsung jalannya upacara Peringatan HUT PGRI ke - 76 dan Hari Guru Nasional 2021 dengan tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke - 76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 diseluruh tanah air, semoga dedikasi dan pengabdian kita menjadi suluh penerang bagi bangsa,negara dan kemanusiaan serta sebagai ibadah kepada tuhan yang maha esa.

Beliau juga menyampaikan Pemerintah Kota Bandar Lampung akan memperhatikan kesejahteraan dan akan memberikan S1 dan S2 kepada guru yang meningkatkan kualitas pendidikan.