Walikota Bandar Lampung Meresmikan Destinasi Objek Wisata Sumur Putri Kota Bandar Lampung

09-11-2021 423 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung meresmikan destinasi Objek Wisata Sumur Putri Kota Bandar Lampung di Objek Wisata Sumur Putri Kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Jumat (5/11/2021).

Sumur Putri merupakan kawasan yang dulu dikenal dengan berbagai legenda yang berkembang di masyarakat, selain itu merupakan satu kesatuan wilayah wisata yaitu : Legenda Kapal De Brow, Waduk Kali Akar dan Sumur Puteri.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung menyampaikan peresmian ini bertujuan mempromosikan kembali kawasan wisata sumur Putri sehingga dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Bandar Lampung.

Beliau juga berharap semakin banyak masyarakat baik dari dalam kota maupun luar kota yang berkunjung ke Destinasi Wisata Sumur Putri dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut mempromosikan destinasi Wisata Sumur Putri ini kepada keluarga, saudara dan kerabat serta masyarakat luas.

Hadir dalam peresmian ini, Wakil Walikota Bandar Lampung, Ketua dan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Plh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung beserta Jajaran, Para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung, Ketua Dharmawanita Kota Bandar Lampung, Pimpinan BUMN dan BUMD Se-Kota Bandar Lampung, Ketua Organisasi Sosial dan Kemasyarakatan Kota Bandar Lampung, Pelaku Usaha Pariwisata Se- Kota Bandar Lampung serta Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda Se-Kota Bandar Lampung.