Walikota Bandar Lampung Menghadiri Workshop Pendidikan Yang Digelar Oleh Dirjen Paud, Dikdas dan Dikmen Bersama Komisi X DPR RI

03-11-2021 217 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung menghadiri workshop pendidikan oleh Dirjen Pendidikan Paud, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah bersama Komisi X DPR - RI di Hotel Novotel Lampung, Senin (1/11/2021).

Dalam workshop pendidikan mengusung tema "MBS sebagai wujud gotong royong serentak bergerak wujudkan merdeka belajar".

Hadir dalam acara ini, Anggota Komisi X DPR-RI Dr. H. M. Khadafi S.H., Dirjen Paud, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Jumeri, S.Tp. M.Si., Direktur Sekolah, Dirjen Paud, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Dra. Sri Wahyuningsih M.Pd, Para Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta para peserta workshop Pendidikan Se-Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutanya, Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada anggota komisi X DPR - RI dan Para Pelaku Pendidikan di Kota Bandar Lampung atas dukungannya untuk memajukan pendidikan bagi anak anak didik di Kota Bandar Lampung.