Walikota Bandar Lampung Meresmikan Wisata Kuliner Taman UMKM Ir. Soekarno Kota Bandar Lampung

03-11-2021 731 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung membuka langsung wisata kuliner Taman UMKM Ir. Soekarno di Jalan Gatot Subroto Pahoman Kota Bandar Lampung, Sabtu (30/10/2021).

Wisata kuliner Taman UMKM Ir. Soekarno berdiri sepanjang jalan Gatot Subroto dan melibatkan 400 pelaku usaha micro kecil menengah yang berada dibawah bimbingan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Untuk jam operasional wisata kuliner ini, akan dibuka pada hari Sabtu dan Minggu mulai jam 06.00 hinggal pukul 10.00.

Selain stand para pelaku Usaha Micro Kecil dan Menengah, juga terdapat stand vaksinasi yang disediakan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung bagi masyarakat Kota Bandar Lampung yang belum menerima vaksinasi tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Pemerintah Kota Bandar Lampung juga menyediakan layanan WiFi di area Taman Ir. Soekarno.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung berharap Taman UMKM Bung Karno dengan demikian akan lebih dikenal masyarakat luas sebagai sentra wisata kuliner di Kota Bandar Lampung. Selain itu, semoga dapat bermanfaat bagi pelaku UMKM di masa pandemi covid-19 ini.