Walikota Bandar Lampung Melaksanakan Pelantikan Para Pejabat Fungsional Dilingkup Pemerintah Kota Bandar Lampung

26-10-2021 254 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan, Perencana, Analis Kepegawaian dan Teknik Jalan dan Jembatan dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (25/10/2021).

Dalam pelantikan / pengambilan sumpah jabatan ini, Walikota Bandar Lampung melantik 449 pegawai negeri sipil yang terbagi dari beberapa fungsi yaitu Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Perencana, Analis Kepegawaian dan Teknik Jalan Jembatan.

Walikota Bandar Lampung menyampaikan selamat kepada seluruh Pejabat Fungsional yang sudah dilantik dan di sumpah janji semoga selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dan berharap dapat melayani masyarakat Kota Bandar Lampung dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Walikota Bandar Lampung, Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta Para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik.