Walikota Bandar Lampung Mendampingi Menteri BUMN RI Dalam Rangka Kunjunga Kerja Di Kota Bandar Lampung

21-10-2021 337 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima kunjungan kerja Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir beserta jajaran dalam rangka penyerahan alat kesehatan dan pembahasan rumah sakit jantung di Kota Bandar Lampung, Minggu (17/10/2021).

Hadir dalam acara ini, Menteri BUMN RI Erick Thohir beserta jajaran, Deputi SDM TI Tedy Bharata, Ketua Yayasan BUMN untuk Indonesia Harjawan Balaningrat, Tenaga Ahli Menteri Rey Istanto, Staf Khusus TB Fiki Satari, Komisari BRI Agoosh Yusran, Direktur Utama Pertamedika dr. Fathema beserta Jajaran, Direktur Utama Nindya Karya Haedar A. Karim serta Para Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Didampingi dr Fatemah selaku Direktur Utama Pertamedika, Menteri BUMN RI Erick Thohir bersama Walikota Bandar Lampung juga meninjau salah satu gedung yang ada di RSUD A Dadi Tjokrodipo yang sedang di bangun.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa saat ini pembangunan RS Otak dan Jantung sedang berlangsung di Makassar. Selanjutnya, rumah sakit tersebut perlu dikembangkan seiring dengan support dari Rumah Sakit otak dan jantung yang ada di Jakarta.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN atas bantuan alat kesehatan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dan telah menunjuk kota Bandar Lampung sebagai lokasi RS otak dan jantung.