Pemerintah Kota Bandar Lampung Bersama TNI dan POLRI Menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kota Bandar Lampung

12-10-2021 475 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Gebyar Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama TNI dan Polri dalam Rangka Percepatan Vaksinasi berlangsung di Lapangan Saburai, Enggal (8/10/2021).

Dalam rangka percepatan vaksinasi, Gebyar Vaksinasi ini menargetkan ada 8 ribu dosis Pfizer yang dapat disuntikan kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung dan akan berlangsung selama 4 hari.

Kegiatan vaksinasi ini menyiapkan 20 gerai vaksinasi. Sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung. Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Pemerintah daerah, kepolisian dan TNI untuk mempercepat vaksinasi.

Karena target kita Desember seluruh warga yang wajib vaksin sudah divaksinasi semuanya. Beliau juga berharap dengan melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, pada Januari 2022 Kota Bandar Lampung dapat masuk atau ditetapkan oleh pemerintah pusat masuk ke zona aman COVID-19.

Walikota juga mengingatkan, agar masyarakat yang sudah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan takut divaksin, karena ini untuk pembentukan imun kita.