Walikota Bandar Lampung Mendampingi Menteri Koperasi UKM RI Dalam Kunjungan Kerja Di Kota Bandar Lampung

07-10-2021 275 Kali Dibaca

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mendampingi Menteri Koperasi UMK Republik Indonesia dalam kunjungan kerja di Bandar Lampung, Rabu (8/9/2021)

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mendampingi Menteri Koperasi Republik Indonesia Drs. Teten Madzuki dalam kunjungan kerja di Bandar Lampung yang bertempat di Aula Gedung Semergou Sekretariat Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini Walikota Bandar Lampung juga mendatangani MOU Penyaluran Kredit tanpa Bunga ke Koperasi dan UMKM di Kota Bandar Lampung dengan Bank Mandiri.

Dalam sambutannya, Menteri UMK menyampaikan dalam kunjungan kerjanya ingin memastikan pemulihan ekonomi usaha micro di Bandar Lampung dapat berjalan dengan lancar dan meminta kerjasama pemerintah kota untuk menyiapkan UMKM yang memiliki produk daya saing.

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung menyampaikan pemerintah pusat, melalui Kementerian Koperasi dan UKM, juga akan menyalurkan bantuan kepada para pelaku UMKM yang tergabung dalam 4 koperasi yang dikukuhkan pada acara yang sama yaitu Koperasi Produsen Tapis Sikep, Koperasi Produsen Sulam Usus Agow, Koperasi Produsen Sentra Kopi, dan Koperasi Produsen Keripik Pisang Bangek.