Pemerintah Kota Bandar Lampung Terima Bantuan Sembako,APD, dan Rapid Test dari dari Bank Indonesia (BI) Lampung

07-10-2021 309 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima bantuan dari Bank Indonesia Perwakilan Lampung dan PT Kino Indonesia Tbk, di Gedung Parkir Lantai V, Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (30/8/2021).

Penyerahan bantuan ini berupa 2.000 paket sembako, 100 paket alat pelindung diri (APD), 1.200 alat antigen dari BI Perwakilan Lampung dan minuman kemasan PT Kino Indonesia Tbk diterima secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan akan didistribusikan kepada masyarakat, terutama yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19.

Wallikota Eva Dwiana mengucapkan terima kasihnya untuk partisipasi yang luar biasa kepada Kepala Bank Indonesia Perwakilan Lampung dan PT Kino Indonesia Tbk atas bantuan serta peranan pengusaha dalam penanganan COVID-19.

Beliau berharap dengan ada kolaborasi antara pemerintah, BUMN, dan perusahaan untuk mempercepat masuk zona aman. Dan tak luput Beliau juga mengingatkan kepada warga yang divaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan.