Walikota Bandar Lampung Menghadiri Peresmian Dapur Umum Lapangan Brigif 4 Marinir/BS di Teluk Betung Selatan,Bandar Lampung

02-08-2021 742 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung Menghadiri Peresmian Dapur Umum Lapangan Brigif 4 Marinir/BS di Teluk Betung Selatan,Bandar Lampung, Jumat ( 30/7/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri peresmian dapur umum lapangan Brigif 4 Marinir/BS yang berada terletak di Jalan Gatot Subroto,Garuntang,Teluk Betung Selatan,Bandar Lampung.Pada kesempatan ini,Dapur Dapur Umum Lapangan Brigif 4 Marinir/BS diresmikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Lokasi Posko yang berada di lahan kosong milik PT. Asia Makmur telah didirikan beberapa tenda darurat yang dipakai sebagai Dapur Umum, sarana istirahat untuk personil, fasilitas MCK personil dan fasilitas pendukung lainnya.

Dengan kekuatan personil yang diterjunkan sebanyak 100 orang, berasal dari Satuan Brigif 4 Mar/BS, Posko serbaguna tersebut setiap harinya menyiapkan sebanyak 1.000 paket makanan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Bandar Lampung.
Bertindak sebagai penanggungjawab Posko Dan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Nawawi, SE. MM serta dikomando oleh Dansatgas Dan Yonif 7 Marinir, Letkol Marinir Budi Wijani.

Gubernur Lampung menambahkan dapur umum tersebut dapat membantu masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Semoga masyarakat yang di isolasi mandiri dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu dengan bantuan logistik dan teratasi.

Dalam acara ini dihadiri oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi,Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana,Ketua DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay SH.MH,Komandan Brigade Infateri 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Marinir Nawawi SE.MM,Dirlantas Polda Lampung,Danlanal Lampung,Kapolresta Bandar Lampung,Dandim 0410 Kota Bandar Lampung,Perwakilan Donatur H.Faisol Djausal dan Para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Pemerintah Bandar Lampung juga telah menyiapkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga Kota Bandar Lampung yang menjalani isolasi mandiri di rumah. Bantuan tersebut akan di distribusikan melalui Satgas Covid -19 Tingkat Kecamatan dan Kelurahan melalui Call Center Satgas Covid -19 Kecamatan.
Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Lampung beserta jajaran dan para pengusaha atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga niat baik Bapak/Ibu sekalian menjadi amal dan ibadah dari Allah SWT.