Walikota Bandar Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako dari Paguyuban warga Tionghoa untuk warga terdampak di Kecamatan Wayhalim

02-08-2021 447 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako dari Paguyuban warga Tionghoa untuk warga terdampak di Kecamatan Wayhalim, Rabu (28/7/2021).

Walikota Bandar Lampung menyalurkan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako dari Paguyuban warga Tionghoa di Taman Villa Citra II di Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Beliau sangat berterimakasih kepada Paguyuban Warga Tionghoa atas bantuannya untuk warga Kecamatan Wayhalim. Bantuan ini akan didistribusikan langsung kepada RT,RW dan Lurah setempat dan akan disalurkan kepada warga yang tepat.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh Kota Bandar Lampung untuk menaati Protokol Kesehatan 5M yang telah di sosialisasikan Pemerintah Kota Bandar Lampung di kehidupan sehari hari karena masyarakat adalah satgas untuk diri sendiri dan keluarga.

Walikota Eva Dwiana juga berharap kepada para pengusaha untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Bandar Lampung dalam membantu beban warga yang kurang mampu.