Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-339 Tahun 2021, Pemerintah beserta seluruh anggota DPRD setempat mengadakan rapat paripurna istimewa, di ruang sidang DPRD Kota setempat

22-06-2021 54 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke-339 Tahun 2021, Pemerintah beserta seluruh anggota DPRD setempat mengadakan rapat paripurna istimewa, di ruang sidang DPRD Kota setempat, Kamis (17/6/2021).

Paripurna Peringatan HUT Kota Bandar Lampung dihadiri Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah, serta Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Dalam Acara Paripurna Sekretaris Provinsi Lampung Fahrizal, mengungkapkan apresiasinya terhadap prestasi Bandar Lampung sampai saat ini khususnya dalam penanganan Covid-19.

Beliau juga mengungkapkan, memang sangat perlu untuk menuntaskan pandemi Covid-19 ini karena hal tersebut akan berdampak pada semua sektor termasuk sektor pariwisata.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan, harapannya kepada seluruh elemen untuk bisa bersinergi, bergandengan tangan untuk pembangunan dan penanganan Covid-19, sehingga Kota Bandar Lampung masuk ke dalam zona hijau Covid-19.