Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Membagikan Masker dan Hand Sanitizer Dalam Rangka Hari Kartini kepada pedagang serta pengunjung pasar Gintung Bandar Lampung

26-04-2021 50 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Kegigihan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam memerangi wabah COVID-19 ditinjukkan dengan aksi nyata.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana tidak sungkan masuk kepasar guna membagikan masker dan hand sanitizer dalam rangka Hari Kartini kepada pedagang serta pengunjung pasar Gintung Bandar Lampung, Jumat 23/4/2021.
Tidak hanya membagikan handsanitizer, Walikota Eva Dwiana juga memberi pengarahan tentang bahaya dan pencegahan COVID-19 kepada para pedagang dipasar.

Walikota Bandar Lampung meminta agar masyarakat Bandar Lampung khusus nya yang beraktifitas dipasar dapat selalu menjaga pola hidup sehat, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.
Walikota Bandar Lampung juga berharap dan optimis jika Bandar Lampung akan memasuki zona hijau bahkan bisa terbebas dari COVID-19 jika masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Selain pasar Gintung, Walikota Bandar Lampung juga akan membagikan masker dan handsanitizer kepasar lain yang ada di Bandar Lampung dalam waktu dekat.