KPU Kota Bandar Lampung memberikan penghargaan pada sejumlah insan yang turut menyukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020

12-03-2021 88 Kali Dibaca

Bandar Lampung - KPU Kota Bandar Lampung memberikan penghargaan pada sejumlah insan yang turut menyukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, digelar di Hotel Bukit Randu, Rabu (10/3/2021).

Acara Tersebut dihadiri oleh Walikota Eva Dwiana dan Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah. Turut hadir juga Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410 KBL, DPRD Kota Bandar Lampung, Kejari Bandar Lampung, Kadis Disdukcapil, Kadis Kominfo, Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandar Lampung.

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Eva Dwiana kepada Para Pemenang dalam setiap Kategori. Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah mitra seperti PLN, PT Pos Indonesia, Bank Muamalat, Universitas Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia dan juga Penghargaan diberikan kepada 7 instansi Pemerintahan terkait.

KPU Kota Bandar Lampung juga memberikan penghargaan untuk 8 Kategori penyelenggaraan Pilkada tebaik pada masing-masing kecamatan.