Tim Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung menyisir sejumlah mini market, cafe, hingga tempat hiburan malam dalam upaya menegakkan aturan Pemerintah Kota Bandar Lampung mengenai jam operasional malam dalam upaya penekanan penyebaran covid 19

04-02-2021 48 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung (Satgas Covid 19) menyisir sejumlah mini market, cafe, hingga tempat hiburan malam dalam upaya menegakkan aturan Pemerintah Kota Bandar Lampung mengenai jam operasional malam dalam upaya penekanan penyebaran covid 19.

Patroli satgas Covid-19 terbagi menjadi empat tim, yang masing-masing terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Pol-PP, dan BPBD Kota Bandar Lampung. 

Beberapa tempat hiburan dan cafe sudah menaati peraturan dengan membatasi jam operasional hingga Pukul. 22.00 wib semua sudah ditutup. Pemilik usaha juga dimintai keterangan oleh petugas untuk didata.

Imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga dilakukan Tim Satgas kepada pemilik usaha dan pengunjung karena masih ada yang melanggar aturan tersebut. Hal itu tidak lain untuk menekan Penyebarluasan Virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung.