Walkota Bandar Lampung Drs.H. Herman HN,M.M Menghadiri Acara Gebyar Pendidikan Vokasi Menara Lampung di Sheraton Lampung Hotel Yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

27-11-2020 336 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan Gebyar Pendidikan Vokasi Menara Lampung di Sheraton Lampung Hotel, Rabu (25/11/2020).

Acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai dari Tanggal 25 s/d 28 November 2020 di Sheraton Hotel bekerja sama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan dengan Dunia Usaha dan Dunia Indusitri (MITRA DUDI). Tujuan diselenggarakan nya acara tersebut adalah penyesuaiaan segala hal yang telah dicapai oleh satuan pendidikan vokasi dengan dunia usaha dan dunia industri.

Walkota Bandar Lampung Drs.H. Herman HN,M.M, turut hadir sekaligus membuka acara langsung Acara Gebyar Pendidikan Vokasi Menara Lampung.

Direktur Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri, Bapak Ahmad Saufi mengatakan bahwa dunia vokasi saat ini, lebih dari 17.000 Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), lebih dari 14.000 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta lebih dari 2.200 Politeknik dan Sekolah Tinggi Vokasi.