Walikota Bandar Lampung Herman HN Melakukan Penyerahan Bantuan Kepada Pelaku Usaha Dibidang Perikanan dan Pemberian Premi Asuransi Untuk Para Nelayan bertempat di Lempasing

27-11-2020 359 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung menyerahkan Bantuan Kepada Pelaku Usaha Dibidang Perikanan dan Pemberian Premi Asuransi Untuk Para Nelayan bertempat di Lempasing, Rabu (25/11/2020).

Penyerahan dilakukan secara Langsung oleh Walikota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN, M.M secara Simbolis kepada Para Pelaku Usaha dan Nelayan.

Beberapa Bantuan Pemerintah Kota berupa Perizinan Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, Pemberian Izin Operasional Kapal, dan Bantuan Stimulus dalam Rangka Pemulihan Ekonomi akibat dampak dari Covid-19.

Dalam Sambutan Walikota Herman HN, mengucapkan selamat kepada para Pelaku Usaha dan Nelayan yang telah mendapatkan asuansi dan bantuan usaha perikanan, dan berharap agar dapat bersama-sama menjaga sarana dan prasarana dengan baik.

Walikota Herman HN, juga berharap dengan adanya Bantuan ini dapat meningkatkan hasil tangkapan para nelayan dan pembudidaya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para nelayan, dana dapat meningkatkan ekonomi masyarakat nelayan.