KWARCAB BANDAR LAMPUNG IKUTI PENILAIAN KWARCAB TERGIAT

24-10-2020 87 Kali Dibaca

KWARCAB BANDAR LAMPUNG IKUTI PENILAIAN KWARCAB TERGIAT

.
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung disambangi oleh Tim Penilai kwarcab tergiat Kwarda Lampung. Rombongan dipimpin langsung oleh ketua tim penilai yakni kak Zainuri dan didampingi oleh anggota penilai yang terdiri dari Kak Mubasit, Kak Silan KD, Kak Sidik, Kak Maman, dan Kak Hakim.

Rombongan penilai disambut langsung oleh Plt. Ketua Kwarcab Bandar Lampung Kak Wan Abdurrahman, dan juga didampingi oleh wakil ketua kwarcab serta andalan kwarcab. Rombongan penilai disambut dengan pemberian kopiah khas Lampung serta selendang tapis.

Kak Wan dalam sambutannya mengatakan bahwa penilaian kwarcab ini merupakan metode untuk memberikan motivasi agar senantiasa berinovasi dalam mengembangkan pendidikan Kepramukaan. Lebih lanjut, menurutnya penilaian ini sebagai tolak ukur keberhasilan, dan tolak ukur Standar – standar kependidikan dalam Gerakan Pramuka.

Ketua Tim Penilai kak Zainuri mengatakan bahwa Tim Penilai dalam melakukan penilaian adalah dengan mencocokan data dan fakta berdasarkan formulir isian awal yang telah diisi dan dikirimkan oleh Kwarcab. “Tim Penilai melakukan coklis dan hasil penilaian akan langsung diserahkan kepada Kwarcab diakhir kunjungan visitasi”.

(ER/Pusinfocab)