Capai Response Rate, Pemkot Bandar Lampung Dapatkan Penghargaan Dari BPS Pusat

19-08-2020 190 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima Audiensi dari Kepala Badan Pusat Stastistik (BPS) Provinsi Lampung Bapak Ir.Faizal Anwar,M.T dan Ketua BPS Kota Bandar Lampung Bapak Ir. Akhmad Nasrudin di Ruang Rapat Walikota pada hari Selasa (18/8/2020).

Tujuan dari Audiensi BPS tersebut adalah memberikan Penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) atas prestasinya sebagai Kota dengan capaian response rate yang melebihi Target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online. "Kami tentunya berterima kasih kepada Pemkot Bandarlampung karena telah menyelesaikan sensus penduduk online dengan angka 33 persen melebih target 22 persen yang telah ditetapkan oleh pusat," kata Kepala BPS Provinsi Lampung Faizal Anwar.

Disamping itu Walikota Bandar Lampung Herman HN, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung karena telah mensukseskan sensus penduduk secara online sehingga mendapatkan penghargaan kota dengan capaian sensus penduduk online melebihi capaian target yang ditetapkan pusat.

Beliau pun meminta kepada warga untuk dapat menerima dan menjawab pertanyaan Petugas Sensus penduduk demi data kependudukan Kota Bandar Lampung pada bulan September 2020 secara langsung dari pintu ke pintu warga Kota Bandar Lampung.