Walikota Bandar Lampung Herman HN, menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi dan Pilkada Bersih Bersama Ketua KPK RI dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung

14-08-2020 228 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung Herman HN, menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi dan Pilkada Bersih Bersama Ketua KPK RI dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung di Gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur, Rabu (6/8/2020).

Rakor ini dihadiri juga oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, Ketua KPU Lampung Erwan Bustami serta undangan lainnya yang terdiri dari 15 Bupati/Walikota dan 15 Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, 8 Ketua KPU dan 8 Ketua Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Ketua KPK RI Komjen Pol. Firli Bahuri dalam sambutannya mengatakan bahwa saat pandemi Covid-19, Gubernur, DPRD, Bupati dan Walikota berada di situasi yang berat dan tidak diuntungkan, karena mereka tidak bisa mewujudkan membangun daerahnya sebagaimana mestinya janji mereka. Tetapi bukan berarti mereka tidak bisa bekerja atau tidak bisa mewujudkan kesejahteraan rakyat, karena masih banyak hal yang bisa diwujudkan. Kondisi saat ini, keselamatan rakyat merupakan hal yang paling utama dan tidak boleh diabaikan.