Pemberian Bantuan oleh "Rumah Ramah Anak Bussaina" di Kecamatan Labuhan Ratu

10-07-2020 347 Kali Dibaca

Bandar Lampung, Jumat, 10/07/2020, Dinas Pemberdayaa Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Rumah Ramah Anak Bussaina untuk kesekian kalinya memberikan bantuan bagi anak-anak yang terdampak pandemi Covid-19 berupa susu, popok bayi, makanan tambahan dan lain sebagainya di Kecamatan Labuhan Ratu.

 

Kegiatan ini masih dalam rangkaian pemenuhan hak anak untuk mendapatkan makanan bergizi ditengah pandemi Covid-19 ini, Ketua Yayasan Rumah Ramah Anak, Budi Hidayat, akan terus membagikan bantuan ini dibeberapa kecamatan-kecamatan lainnya. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya di Kecamatan Wayhalim pada Kamis, 18/06/2020 dan Kecamatan Sukarame pada Kamis, 25/06/2020.

 

Dengan bantuan ini diharapkan banyak pihak lain yang dapat ikut terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, tentunya Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan terus berupaya untuk dapat lebih memenuhi hak-hak anak di Kota Bandar Lampung khususnya agar menjadikan Kota Bandar Lampung Layak Anak.