Setelah Tempat Ibadah dan Jalan Protokol, Pemkot Semprot Seluruh Sekolah di Bandar Lampung

27-03-2020 313 Kali Dibaca

Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Bandar Lampung, kembali melanjutkan penyemprotan disinfektan. Kali ini penyemprotan di sekolah-sekolah dasar, SMPN, MIN, dan MTsN se-Kota Bandar Lampung, Selasa (24/3).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki mengatakan, berdasarkan intruksi Walikota Bandar Lampung Herman HN, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan lanjutan ke 20 kecamatan dg sasaran SDN – SMPN – MIN – MTsN. “Seluruh sekolah sudah dilakukan penyemprotan, baik SD, SMP N, MIN, dan MTsN yang ada di 20 kecamatan se-kota Bandar Lampung,” ungkapnya.

Selain sekolah, lanjut Rizki, pihaknya juva telah dilaksanakan penyemprotan lanjutan di jalan protokol Kota yang melintasi area Jl. Jend. Sudirman – Jl. Gatot Subroto – Jl. Yos Sudarso Sampai Lap Baruna Panjang dan berbalik arah ke Jl. Yos Sudarso – Jl. Kaks. Malahayati, Jl. Ikan tenggiri sampai depan kantor gubernur – berbelok ke kanan Jl. Drs. Warsito – puter arah kembali ke Jl. Diponegoro – Jl. Yos Sudarso kembali (depan BCA) – Jl. Gatot Subroto – Jl. Jend. Sudirman – posko bpbd.

“Untuk penyemprotan ini, mudah-mudah akan berkelanjutan, menunggu arahan dari bapak Walikota Herman HN. Dan kami berharap stock obat disinfektan juga masih ada, sehingga bisa dilakukan secara berkelanjutan,” kata dia.